Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje

April 29, 2013

Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad UjeFoto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje. Fenomena foto awan tengah berdoa usai pemakaman Ustad Jeffry Al Bochori alias Uje beredar lewat di jejaring sosial. Meski belum diketahui kebenarannya, namun fenomena tersebut menarik minat warga. Foto gumpalan awan Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje berbentuk orang berdoa tersebut beredar jelang pemakaman Ustad Jefry Al Buchori pada hari Jumat tanggal 26 April 2013 di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto tersebut menjadi tren di Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje masyarakat hingga dunia maya.

Belum diketahui siapa yang pertama mengambil gambar tersebut hingga saat ini. Foto tersebut beredar di masyarakat begitu cepat dan sampai ke pihak keluarga ustad Uje. Hingga saat ini foto tersebut menjadi trending foto di situs mikro blog Twitter. Istri almarhum tak lupa Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje meminta kepada semua masyarakat Indonesia untuk mendoakan suami tercintanya. Termasuk memohon maaf jika ada kesalahan yang tak sengaja diperbuat. Dari pihak keluarga, bentuk awan tersebut dianggap biasa saja dan mungkin dibesar-besarkan.

Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje

Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad UjeNamun, ada juga orang yang berpikir positif menanggapi fenomena alam ini. Saat seseorang berpulang dengan banyak air mata dan doa yang Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje menyertai, alam juga bisa mengiringi kepergian seseorang. Tuhan YME selalu punya cara untuk menunjukkan kekuasaan Nya.

Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje

Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori menjadi bukti bahwa kebaikan akan berbalas kebaikan, keramahan berbalas keramahan, doa yang selalu dilantunkan Foto Awan Orang Berdoa di Pemakaman Ustad Uje almarhum Ustad Jeffry Al Buchori semasa hidupnya juga berbalas dengan banyak doa yang mengiringi kepergiannya.

Berita Terbaik Lainnya:

Leave a Comment

Previous post:

Next post: